Catat! Ini Tandanya Wanita Memalsukan Orgasme Ketika Bercinta

Agen Bola Terbaik

Catat! Ini Tandanya Wanita Memalsukan Orgasme Ketika Bercinta

Catat! Ini Tandanya Wanita Memalsukan Orgasme Ketika Bercinta

Jakarta, Orgasme menjadi tanda ketika pria atau wanita sudah mencapai kepuasan ketika berhubungan intim. Khususnya bagi wanita, karena beberapa sebab orgasme seringkali dipalsukan. Lantas, apakah tandanya ketika wanita memalsukan orgasmenya?

“Dia akan bereaksi tidak seperti biasanya. Misalnya berteriak, mengeluarkan kata-kata yang agak sensual dan kotor, serta bertingkah lebih liar. Toh dia biasa menunjukkan reaksi seperti itu, akan terlihat beda,” tutur terapis seks dr Ruth K Westheimer.

Lebih lanjut, dr Ruth mengatakan usai memalsukan orgasme, wanita bisa melakukan hal-hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Misalnya saja, tiba-tiba ia memiliki banyak permintaan pada suaminya seperti meminta mematikan lampu, ingin segera ke toilet, atau langsung tidur.

Tanda paling mudah yang bisa ditilik ketika wanita sukses melakukan orgasme palsu adalah ia langsung tidur membelakangi pasangannya. Saat ‘mencapai orgasme’ ia juga bisa tidak memandang mata pasangannya dan tertawa aneh.

“Meski ia berteriak dan seoalh-olah puas, gerak-gerik seperti itu dilakukan untuk menutupi rasa groginya karena bagaimanapun memalsukan orgasme bisa membuat wanita merasa bersalah walaupun tujuannya untuk menyenangkan pasangan,” lanjut dr Ruth.

Sementara itu, seksolog dr Andri Wanananda MS mengatakan orgasme pada wanita ditandai dengan meregangnya organ-organ sekitar vagina. Ia juga bisa mengerang, bahkan menjerit-puas, sambil mendekap suaminya. Saat itu terjadi pula ejakulasi-lubrikasi vagina, berupa keluarnya cairan lendir vagina.

“Saat puncak kenikmatan tercapai maka akan disusul dengan fase relaksasi di mana denyut jantung yang semula berdetak cepat, berangsur-angsur kembali pelan,” kata dr Andri

Agen Bola Sbobet