Allegri kepada Juve: Nikmati Dulu Kesuksesan Ini, Lalu Bersiap Hadapi Barca

Agen Bola Terbaik

Allegri kepada Juve: Nikmati Dulu Kesuksesan Ini, Lalu Bersiap Hadapi Barca

Turin – Juventus menatap final Liga Champions dengan berbekal kesuksesan di dua ajang. Massimiliano Allegri meminta timnya untuk rileks dan menikmatinya sebelum mulai bersiap menghadapi Barcelona.

Juve sudah mengunci gelar scudetto di awal bulan Mei lalu. Tengah pekan kemarin, Bianconeri memenangi gelar juara keduanya di musim ini dengan menjuarai Coppa Italia usai mengalahkan Lazio di babak final.

Kesuksesan tersebut dirayakan Gianluigi Buffon dkk. bersama publik Juventus Stadium usai pertandingan melawan Napoli, Sabtu (23/5/2015) dinihari WIB tadi. Laga yang dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1 itu sekaligus menjadi pertandingan kandang terakhir Juve di Serie A musim ini.

Usai pertandingan, skuat Juve mengarak dua trofi tersebut keliling stadion. Seluruh penggawa Juve larut dalam perayaan bersama keluarganya yang juga hadir di lapangan.

“Ini adalah hari perayaan yang indah, yang berujung dengan kemenangan besar,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Ini adalah cara yang tepat untuk memberi salam hormat kepada fans dan kami puas. Para pemain membuktikan bahwa mereka ingin terus menang dan memainkan sepakbola bagus. Kami tampil bagus dan intens bersama mereka yang tidak banyak bermain musim ini.”

“Kami menikmati diri kami hari ini, khususnya di babak kedua. Saya juga bersenang-senang!”

Usai pertandingan melawan Napoli, Allegri memberi skuat Juve waktu untuk berlibur selama tiga hari. Setelahnya, mereka akan mulai mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions melawan Barca yang akan digelar pada 6 Juni mendatang.

“Tidak ada metode spesifik untuk memenangi final. Setelah mencapai target kami, final ini menciptakan arti yang tepat tentang ketegangan,” lanjut Allegri.

“Penting untuk memainkan pertandingan di atas lapangan dan bukan sebelumnya. Kami harus beristirahat sekarang, kalau tidak kami tidak akan bisa datang pada 6 Juni,” katanya.

Agen Bola Sbobet