Berlusconi Diberitakan Makin Malas Terlepas Sebagian besar Sahamnya di Milan

Agen Bola Terbaik

Berlusconi Reportedly Increasingly Reluctant Remove the majority of shares in Milan

Milan – Meskipun awalannya menyebutkan siap jual sebagian besar saham kepemilikannya di AC Milan, tetapi Silvio Berlusconi mulai memberikan indikasi hal kebalikan.

Paling akhir ia dilaporkan cuma bakal melepas optimal 35% sahamnya ke calon investor baru, yang disebut-sebut datang dari China. Mereka disuruh mempersiapkan dana 200-250 juta euro untuk berbelanja pemain.

Pada awal mulanya konglomerat asal Thailand, Bee Taechaubol, punya niat mengakuisisi Milan. Tetapi Berlusconi rupanya belum ikhlas untuk lengser. Dalam negosiasinya dengan Taechaubol ia menyampaikan mau terus jadi presiden club, serta mau mempunyai sekurang-kurangnya 51% saham. Selama ini belum ada sinyal tanda lagi apakah Taechaubol ingin meneruskan rencana-rencananya.

” Kepedulian saya hanya lakukan apa yang paling baik untuk Milan serta fans, ” cetus Berlusconi pada TeleNorba yang diambil Football Italia, Minggu (17/5/2015).

Terkecuali mau bertahan juga sebagai presiden club, Berlusconi juga terus mau melibatkan tangan kanannya, Adriano Galliani, serta putrinya, Barbara Berlusconi, untuk masalah marketing.

Agen Bola Sbobet