‘City Tak Akan Bahas Penjualan Yaya Toure’

Agen Bola Terbaik

'City Tak Akan Bahas Penjualan Yaya Toure'

Manchester – Saga masa depan Yaya Toure terus bergulir. Sang agen yang semula meyakini Toure hampir pasti hengkang, kini mengungkapkan bahwa kliennya itu akan tetap di Manchester City di musim depan.

Kontrak gelandang Pantai Gading itu masih tersisa sampai musim panas 2017 di Etihad. Akan tetapi, Inter Milan sangat ngebet mendapatkan tanda tangannya. Bahkan Nerazzurri siap melakukan “segala cara”.

Pada musim ini, Toure berhasil mengemas 12 gol di semua kompetisi bersama The Citizens. Agen Toure Dimitri Seluk mengatakan bahwa presiden klub Sheikh Mansour tidak menginginkan kepergian si pemain.

“Yaya bertahan — karena Sheikh Mansour bilang kepada dia bahwa dia harus tinggal,” ucap Seluk kepada Sunday Mirror.

“Mansour bilang kepada Yaya bahwa dia masih menjadi pemain yang sangat penting dan dia adalah pemain besar pertama yang direkrut City setelah pengambil alihan.”

“Dia bilang bahwa City bahkan tidak akan membahas mengenai penjualan. Ini bagus. Orang-orang mencoba bilang bahwa Yaya hanya menginginkan yang lebih banyak, tapi persoalannya tidak pernah menyangkut soal uang. Hanya soal respek saja,” imbuh Seluk.

Agen Bola Sbobet