Disangka Ikut serta Match-fixing, 50 Orang Di tangkap di Italia

Agen Bola Terbaik

 Disangka Ikut serta Match-fixing, 50 Orang Di tangkap di Italia

Catanzaro – Sejumlah kian lebih 50 orang di tangkap oleh pihak yang berwajib di Italia, Selasa (19/5/2015). Mereka disangka ikut serta dengan masalah penyusunan score di divisi tiga serta empat Liga Italia.

ESPN melaporkan bahwa investigasi tentang sangkaan match-fixing ini di pimpin oleh jaksa antimafia di selatan kota Catanzaro.

Sebagian club divisi tiga serta divisi empat, Pro Patria, Barletta, Brindisi, L’Aquila, Neapolis Mugnano, Torres, Vigor-Lametia, Santarcangelo, Sorrento, Montalto, Puteolana, Akragas, serta San Severo, disangka ikut serta dalam masalah itu.

Penipuan berolahraga ini terkait dengan organisasi mafia Ndrangheta. Dakwaan pada masalah ini dapat melibatkan salah satu petugas dari kepolisian.

Jaksa dari Catanzaro telah sukses membuka jaringan pada pesepakbola, pelatih, presiden club, serta anggota manajemen dari lebih 30 club.

Terkecuali kian lebih 50 orang yang telah di tangkap, masih tetap ada lagi kian lebih 70 orang yang lain yang tengah di check.

Karenanya ada masalah ini, jadi keseluruhan ada kian lebih 100 orang di Italia yang diselidiki disebabkan penyusunan score mulai sejak th. 2011.

Sebagian orang yang pernah di check mulai sejak th. 2011 diantaranya pelatih tim nasional Italia Antonio Conte serta pemain Lazio Stefano Mauri.
(cas/mfi)

Agen Bola Sbobet