Galliani : Milan Akan Kerjakan Pembelian Besar di Musim Panas

Agen Bola Terbaik

 Galliani : Milan Akan Kerjakan Pembelian Besar di Musim Panas

Milan – Adriano Galliani menyebutkan AC Milan mau kembali bernostalgia dengan periode dimana mereka mencapai berhasil besar di Eropa. Untuk mewujudkannya, presiden eksekutif Rossoneri itu menjanjikan banyak pembelian di bursa transfer setelah itu.

” Sepuluh th. lantas kami masuk ke tiga final Liga Champions (2003, 2005 serta 2007), termasuk juga dua kemenangan, sekali maju ke semi final serta perempatfinal. 10 th. itu indah serta saya melihatnya kembali untuk bernostalgia dengan seragam itu mengharapkan kami dapat kembali ke level yang sama, ” sahut Galliani waktu didapati wartawan di dalam acara Football Heroes Exhibition.

Telah delapan th. berlalu mulai sejak Milan memenangi trofi Liga Champions terakhirnya. Saat ini jangankan bertanding di Eropa, di Serie A saja Milan jalan dengan tertatih. Walau ditempati pemain yang cukup baik, Rossoneri tidak berhasil berkompetisi dengan Juventus, AS Roma serta Napoli dan Lazio di papan atas.

Waktu pertandingan tinggal tersisa dua kompetisi lagi, Riccardo Montolivo dkk terlempar ke posisi 11 klassemen dengan poin 46. Milan di pastikan tak maju ke pertandingan Eropa musim depan.

Lepas dari gagasan penjualan club, Milanisti telah berulang menyuarakan kekecewaan pada keadaan klubnya. Tindakan boikot jadi pernah dikerjakan oleh grup garis keras.

Galliani menjanjikan Milan bakal kembali ke persaingan papan atas di musim depan. Untuk dapat mencapainya Milan dimaksud pria berkepala plontos itu bakal terjun aktif di transfer musim panas yang akan datang.

” Dia (Presiden Silvio Berlusconi) mempunyai hasrat besar, kami bakal lakukan kampanye transfer yang besar. Sesudah th. dimana Milan menanggung derita saya ingin kami dapat kembali ke level kami, ” lanjut Galliani di website resmi Milan

Agen Bola Sbobet