Lazio Mau Hindari Juve Bisa Treble

Agen Bola Terbaik

Lazio Mau Hindari Juve Bisa Treble

Roma – Terkecuali nyaris di pastikan maju ke Liga Champions musim depan, Lazio juga berpeluang mencapai satu trofi di musim ini — sekalian menghindar Juventus jadi treble winners.

Trofi itu yaitu Coppa Italia, yang tinggal mendatangkan babak final, pada Lazio melawan Juventus. Pertandingan itu bakal dihelat pada Rabu (20/5) yang akan datang di Stadio Olimpico.

Lazio bakal meladeni Juve dalam keadaan bagus lantaran dinihari tadi sukses menaklukkan tuan rumah Sampdoria 0-1. Kemenangan itu juga bikin Biancoceleste kembali naik ke posisi ke-2 di klassemen sesaat, meskipun mereka dapat turun satu anak tangga lagi jika kelak malam AS Roma dapat menaklukkan Udinese.

” Saat ini kami bakal memerankan final Coppa, lantaran kami memanglah layak ada disana. Kami bakal hadapi tim paling baik di Italia, salah satu yang paling baik di Eropa. Namun kami layak maju ke final serta bakal mengoptimalkannya, ” ucap pelatih Lazio, Stefano Pioli, ditulis Football Italia, Minggu (17/5/2015).

Juventus juga dalam keadaan sangatlah baik. Karena, sesudah singkirkan Real Madrid di semi final Liga Champions, mereka juga masih tetap bermain serius di Serie A meskipun telah mengunci gelar juara. Tadi malam mereka menekuk Inter Milan 1-2 di Giuseppe Meazza.

” Juve tak perlu (seserius itu melawan Inter), namun mereka kembali menunjukkan kekuatannya serta mempunyai motivasi ekstra dalam membidik treble, ” sahut Piolo.

” Sudah pasti kami mesti bermain prima. Kami bakal tampak di Roma, di depan fans kami sendiri. Jadi, kami bakal mengerahkan kekuatan paling baik kami. ”

Sesudah final Coppa — paling akhir kali dimenangi Lazio di th. 2013 — Miroslav Klose dkk. bakal hadapi Roma di giornata ke-37 serta tutup musim dengan menantang Napoli. Lazio terus mempunyai kesempatan finis juga sebagai runner-up di Serie A.

Agen Bola Sbobet