Napoli : Terima Kasih, Benitez

Agen Bola Terbaik

 Napoli : Terima Kasih, Benitez

Naples – Napoli tidak lama lagi bakal ditinggalkan oleh pelatihnya, Rafael Benitez. Mewakili pihak club, presiden Aurelio De Laurentiis mengungkap rasa terima kasihnya pada pelatih asal Spanyol itu.

Benitez menginformasikan keputusannya untuk pergi dari Napoli pada Kamis (28/5/2015). Dia menyebutkan aspek keluarga juga sebagai argumen paling utama dibalik keputusannya untuk tidak terima tawaran kontrak baru dari Partenopei.

Sepanjang dua musim melatih Napoli, Benitez memberi dua gelar, yakni Coppa Italia (2013/2014) serta Piala Super Italia (2014). Musim ini, eks pelatih Valencia, Liverpool, serta Inter Milan itu mengantarkan Napoli ke semi final Coppa Italia serta Liga Europa. Napoli juga masih tetap mempunyai kans untuk maju ke Liga Champions musim depan serta bakal melakukan pertandingan pemilihan melawan Lazio pada akhir minggu ini.

” Saya berterima kasih pada Rafa atas saat kebersamaan ini. Dia segera merebut hati saya di London dua th. lantas serta mulai sejak waktu itu dia sudah menyatakan kesan itu pada saya, ” tutur De Laurentiis yang diambil Football Italia.

Napoli sesungguhnya telah berupaya sekuat tenaga untuk menahan Benitez. Tetapi, Benitez terus pilih untuk pergi lantaran mau lebih dekat dengan keluarganya.

” Telah satu tahun waktu lalu Benitez memberitahu saya bahwa ini yaitu musim terakhirnya lantaran istri serta anak-anaknya meminta dia lebih dekat dengan mereka, ” kata De Laurentiis.

Kepergian Benitez dari Napoli bikin spekulasi kepindahannya ke Real Madrid semakin menguat. Benitez akhir-akhir ini santer diberitakan bakal jadi pengganti Carlo Ancelotti, yang dipecat oleh Madrid.

Agen Bola Sbobet