Sassuolo Klaim Juventus Kehendaki Zaza

Agen Bola Terbaik

 Sassuolo Klaim Juventus Kehendaki Zaza

Sassuolo – Sassuolo serta Juventus pernah sharing kepemilikian Simone Zaza sebagian musim lantas. Saat ini, Sassuolo mengklaim bahwa Bianconeri mau menghadirkan Zaza pada bursa transfer musim panas th. ini.

Sassuolo serta Juventus sharing kepemilikan Zaza saat penyerang berumur 23 th. itu hengkang dari Sampdoria. Zaza lalu bermain untuk Sassuolo mulai sejak 2013, hingga lalu club itu beli hak penuh kepemilikannya pada th. 2014 lantas.

Musim ini, Zaza tampak 29 kali di Serie A, dimana 27 salah satunya juga sebagai starter. Dari jumlah tampilan itu, Zaza cetak 9 gol serta menyumbang 2 assist untuk Sassuolo.

Juventus juga inginkan pemain kelahiran 25 Juni itu untuk menguatkan mereka musim depan. Sekurang-kurangnya sekianlah menurut Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali.

” Juve menginginkannya. Saat ini kami tengah mencari pengganti yang sangat mungkin, ” tutur Carnevali pada Sky Sports.

Juventus sendiri mempunyai klausul untuk beli kembali Zaza sebesar 15 juta euro. Bila mereka mengambil keputusan untuk membelinya pada musim depan, klausul itu jadi tambah jadi 18 juta euro.

Juventus juga masih tetap mempunyai 1/2 kepemilikan pemain Sassuolo yang lain, Domenico Berardi. Namun, Carnevali meyakini bila Berardi masih tetap bakal bermain untuk Sassuolo musim depan.

” Untuk Berardi, dia tak mesti hengkang. Mungkin saja dia bakal terus bermain disini. “

Agen Bola Sbobet