Wenger Bangga dan Puas

Agen Bola Terbaik

Wenger Bangga dan Puas

London – Keberhasilan Arsenal mempertahankan gelar juara Piala FA disambut rasa bangga dan puas Arsene Wenger. Gelar ini disebutnya membuktikan Arsenal bekerja dengan baik dan bisa menghadapi tekanan.

Arsenal kembali merengkuh gelar juara Piala FA usai melumat Aston Villa 4-0 di Wembley, Sabtu (30/5/2015) malam WIB. Ini jadi trofi Piala FA ke-12 The Gunners sepanjang sejarahnya.

Trofi Piala FA sekaligus menjadi penutup yang manis untuk Arsenal di musim ini. Setelah hanya menempati posisi tiga di klasemen akhir Premier League, cuma menjejak babak 16 besar Liga Champions, dan mentok di babak ketiga Piala Liga Inggris, titel ini jadi sebuah hasil nyata dari kerja keras ‘Meriam London’.

Berhasil mempertahankan Piala FA juga disebut Wenger jadi sebuah pembuktian. Bahwa timnya bisa mengatasi tekanan untuk kembali meraih trofi setelah musim lalu berjaya di turnamen yang sama.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim yang sesungguhnya dan bisa mengatasi tekanan. Saya mengucapkan selamat untuk para pemain, staf, dan para penggemar. Kami sangat senang malam ini,” kata Wenger dikutip BBC.

“Saya menjalani pekan yang sulit untuk memilih tim. Tapi ketika kepercayaan diri dan semangat tim begitu bagus, itu membantu.”

“Saya sangat bangga. Klub kami bekerja dengan baik dan jika saya secara personal bisa bekerja dengan baik, maka segalanya akan lebih baik,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet