Ada yang Selfie dengan Van Persie di Kota Roma, Isu ke Lazio?

Ada yang Selfie dengan Van Persie di Kota Roma, Isu ke Lazio?

Roma – Robin van Persie sedang dikabarkan akan kesulitan mendapat tempat utama di skuat Manchester United musim depan. Nah, baru-baru ini dia didapati sedang berada di kota Roma.

Robin van Persie sedang dikabarkan akan kesulitan mendapat tempat utama di skuat Manchester United musim depan. Nah, baru-baru ini dia didapati sedang berada di kota Roma.

Adalah seorang petugas bandara Fiumicino, Roma, yang membuat Van Persie “ketahuan” sedang mengunjungi ibukota Italia itu. Sang petugas yang bernama Jerson Rinaldi memamerkan foto selfie dia bersama Van Persie di terminal bandara melalui media sosial, dan gambar itu seketika memunculkan berbagai spekulasi.

Walaupun Rinaldi diketahui merupakan fans AS Roma, tapi Van Persie lebih diduga sedang bernegosiasi dengan Lazio. Harian Il Messaggero mengklaim, penyerang Belanda berusia 31 tahun itu ditawari kontak empat tahun dengan bayaran 12 juta euro per musim oleh Biancoceleste.

Performa Van Persie ikut menurun seiring menurunnya performa MU di musim lalu, kala dilatih David Moyes. Di musim 2013/2014 itu ia sering cedera dan hanya tampil dalam 21 pertandingan dengan membukukan 12 gol. Di musim ini ia juga rentan cedera, dan hanya mencetak 10 gol dari 27 laga di Premier League.

Padahal, di musim pertamanya bersama “Setan Merah”, Van Persie tampil sangat gemilang. Ia tak pernah absen dari pertandingan liga, dan menjadi top skorer dengan 26 gol. Itu membuat dia dua musim berturut-turut menjadi pemain tersubur di Premiership karena di musim sebelumnya ia juga menjadi top skorer bersama Arsenal.