Allegri Sukai Oscar, Isco, Berardi, serta Bernardeschi

 Allegri Sukai Oscar, Isco, Berardi, serta Bernardeschi

Turin – Oscar, pemain Chelsea asal Brasil, terakhir dihubungkan dengan Juventus. Kenyataannya Oscar memanglah jadi salah satu pemain yang menarik ketertarikan Allenatore Juve Massimiliano Allegri.

Saat sebelum ini Kia Joorabchian sebagai agen dari pemain berumur 23 itu telah menepis kemungkinan Oscar untuk meninggalkan Chelsea di musim panas, bersamaan dengan berhembusnya isu berkenaan Bianconeri.

Berkenaan dengan hal itu Allegri tak menutupi bahwa style main Oscar memanglah dinilainya dapat memperkaya terapan racikan taktiknya di Juve. Terlebih musim depan ‘Nyonya Tua’ mungkin segera kehilangan dua pemain pilar, Carlos Tevez serta Andrea Pirlo.

Terkecuali Oscar, Allegri rupanya juga mempunyai penilaian positif sama pada Isco, penyerang Sassuolo Domenico Berardi, serta pemain Fiorentina Federico Bernardeschi.

” Saya sukai seseorang pesepakbola yang penuh inovasi–mereka tak pernah menjemukan, ” kata Allegri pada La Repubblica yang diambil London Evening Standard.

” Ada satu wildcard dalam susunan pemain dapat mendatangkan keseimbangan yang tidak sama. Ego dalam kandungan yang cocok tidaklah merugikan buat suatu tim. Saya sukai Isco-nya Real Madrid serta Oscar dari Brasil, sedang diantara beberapa pemain muda Italia saya kagum pada Berardi serta Bernardeschi. ”

” Penambahan pemain tipikal nomer 10 adalah suatu hasrat berkenaan taktik serta hasrat untuk menaikkan ego ke tim saya. Tanpa ada Carlos Tevez serta Andrea Pirlo musim-musim yang akan datang, Juve mesti beralih serta bereksperimen dengan beberapa cara baru, ” katanya.

Juve bakal hadapi musim depan dengan usaha menjaga Scudetto serta Coppa Italia, sekalian memoles hasil di Liga Champions sesudah musim lantas kalah dari Barcelona di partai final.