Depay Bisa Jadi Pembeda Di United

Depay Bisa Jadi Pembeda Di United

MANCHESTER – Bek sayap Manchester United asal Belanda, Daley Blind memberikan pujian kepada rekrutan anyar timnya, Memphis Depay. Menurut Blind, kompatriotnya tersebut bakal menjadi pemain yang selalu bisa mengubah permainan Setan Merah.

Depay sendiri memang merupakan ‘otak’ PSV Eindhoven sehingga bisa meraih gelar Eredivisie musim 2014/2015. Pemain internasional Belanda itu sukses mencetak 28 gol dari 40 penampilan dari semua kompetisi. Free kick Depay juga dikenal sangat maut.

Seperti diketahui, winger berusia 21 tahun itu akan menuntaskan transfernya ke Old Trafford pada musim panas ini setelah dinyatakan lolos tes medis. Blind pun menyambut positif bergabungnya Depay bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan musim depan.

“Dia adalah pemain yang bisa mengubah permainan. Dia memiliki tendangan bebas, dribble, dan tendangan bebas yang hebat. Dia bisa memecah kebuntuan, saya pikir dia akan sukses besar bersama United. Saya sudah menyaksikan permainannya secara langsung saat bermain di Timnas. Jadi, saya tahu betul kualitasnya,” celoteh Blind dalam wawancara dengan MUTV, Rabu (3/6/2015).

“Dia masih muda, berbakat dan selalu ingin bekerja keras. Dia selalu dan selalu ingin lebih baik saat latihan, itulah bagaimana saya mengenal dia,” urai pemain yang juga mahir berperan sebagai gelandang jangkar tersebut.