‘Ibra Mungkin saja Lebih Superior dari Messi, Bila

 'Ibra Mungkin saja Lebih Superior dari Messi, Bila

Milan – Pelatih legendaris Arrigo Sacchi mengulas spekulasi transfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Menurut Sacchi, kembalinya Ibrahimovic bakal menyuntikkan kemampuan besar untuk Rossoneri.

Sesudah dua musim beruntun terpuruk, Milan tengah bangun kembali timnya. Sebagian nama telah diangkut ke San Siro, serta yang teranyar yaitu Carlos Bacca dari Sevilla.

Ibrahimovic pernah menguatkan Milan sepanjang dua musim saat sebelum pindah ke Paris St. Germain. Ketangguhan individu Ibrahimovic memanglah tak terbantahkan.

Di dukung dengan postur setinggi 195 cm, Ibra kuat di hawa serta mempunyai insting cetak gol yang sangatlah tajam. Ibra 2 x jadi topskorer Serie A (2009, 2012) serta Ligue 1 (2012, 2014) serta sudah cetak hampir 350 gol di selama karirnya.

Tak dapat disangkal bahwa bakal susah untuk Milan untuk merekrut kembali pesepakbola Swedia itu di musim panas. Ibra sekian kali menyatakan komitmennya dengan PSG, plus upah dia yang sangat besar yaitu 15 juta euro per musim.

” Saya terlampau akrab dengan (presiden Silvio) Berlusconi serta (CEO Adriano) Galliani untuk menyampaikan apa yang saya pikirkan perihal Milan di bursa transfer, ” tutur pria yang membawa Milan berjaya diakhir ’80an itu pada Radio Rai 2.

” Ibrahimovic yaitu salah satu pemain yang paling hebat. Bila sepakbola yaitu berolahraga perorangan, saya rasa dia mungkin saja bakal lebih superior dari pada (Lionel) Messi, ” lanjut Sacchi yang diambil ESPNFC.

” Ini yaitu tentang kemampuan mental yang hebat, namun juga terbatasnya bila dia tidak bisa bekerja dalam kolaborasi dengan beberapa pemain yang lain