Ibra Tolak Kembali ke Milan

Agen Bola Terbaik

Ibra Tolak Kembali ke Milan

 

PARIS – AC Milan gigit jari mendengar kabar dari salah satu targetnya di musim panas 2015, Zlatan Ibrahimovic. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu memastikan diri untuk bertahan di Parc des Princes.

Kepastian itu didapat setelah Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi membeberkan masa depan bintangnya ke media. Taipan asal Qatar itu juga mengatakan sang bintang sendiri yang menyatakan masih ingin bertahan di Paris.

“Zlatan Ibrahimovic masih punya kontrak dengan kami semusim lagi. Dia juga ingin bertahan di Paris,” ucap Al Khelaifi seperti dilansir Mirror, Selasa (2/6/2015).

Kabar ini juga sekaligus memupuskan upaya Presiden Milan, Silvio Berlusconi yang akan memboyong Ibra ke San Siro akhir pekan lalu. Untuk itu, Rossoneri harus mengubur mimpinya mendapatkan pemain yang pernah membawa Milan meraih scudetto musim 2010-2011.

Upaya PSG untuk tetap meyakinkan Ibra bertahan tak lain karena kontribusi sang pemain yang sangat signifikan. Sejak direkrut dari Milan, pemain berjuluk Ibracadabra itu telah membawa Les Parisiens meraih gelar Ligue 1 tiga musim beruntun. Terakhir membawa PSG meraih tiga gelar pada musim ini.

Senasib dengan Ibra, penyerang PSG lainnya, Edinson Cavani juga takkan meninggalkan kota Mode tersebut. Khelaifi memastikann pemain internasional Uruguay itu tetap pemain PSG, setelah disebutkan bakal bergabung bersama Juventus.

“Cavani ingin bertahan di sini, dia sangat senang. Dia masih pemain kami, dan tidak akan pergi. Dia mencetak 31 gol musim ini, itu sangat berarti baginya, klub, dan untuk saya, karena saya mendukungnya. Dia pemain yang sangat bertalenta,” terangnya.

Agen Bola Sbobet