Immobile Kehendaki Napoli

Agen Bola Terbaik

 Immobile Kehendaki Napoli

Roma – Ciro Immobile semakin menyatakan hasratnya untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Immobile dengan cara terang-terangan mengakui mau kenakan kostum Napoli.

Immobile meninggalkan Torino serta berhimpun dengan Dortmund pada musim panas th. lantas. Dia awalannya diinginkan mungkin saja andalan baru Die Borussen di lini depan sepeninggal Robert Lewandowski.

Tetapi, Immobile tidak berhasil bercahaya pada musim perdananya berbarengan Dortmund. Dari 24 penampilannya di Bundesliga, dia hanya cetak tiga gol. Ditambah gol-gol di DFB-Pokal serta Liga Champions, dia mengemas keseluruhan 10 gol dalam 34 partai.

Kondisi itu bikin Immobile mau hengkang dari Dortmund. Penyerang berumur 25 th. itu pernah dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Namun, juga sebagai orang yang lahir di Propinsi Naples, dia tidak menutupi kecintaannya pada Napoli.

” Pengalaman berbarengan Borussia Dortmund tidak jalan dengan baik. Namun, untuk saya itu masih tetap bagus, ” ucap Immobile pada Radio Kiss Kiss Napoli.

” Mempunyai pengalaman diluar negeri, di suatu liga besar seperti Jerman, sangatlah utama, dan berhimpun dengan suatu tim juara. Itu yaitu pengalaman yang bermanfaat, lepas dari jumlah gol atau tampilan, ” imbuhnya.

” Apakah saya bakal kembali pada Italia? Saya tidak pernah menyembunyikan kenyataan bahwa saya mau kenakan kostum Napoli. Saya telah menyampaikan itu sekian kali, ” tutur Immobile, yang masih tetap terikat kontrak sampai 2019 dengan Dortmund.

” Walau sekian, ada negosiasi serta kontrak yang perlu dihormati. Terdapat beberapa pemain bagus di Napoli serta bakal ada pertandingan yang ketat. Tetapi, lumrah bila seseorang pemain dari Naples seperti saya mau menggunakan kostum biru itu, ” tuturnya.
(mfi/rin)

Agen Bola Sbobet