Juve Berharap Pirlo dan Tevez Tak ke Mana-mana

Agen Bola Terbaik

Juve Berharap Pirlo dan Tevez Tak ke Mana-mana

Berlin – Musim sudah tuntas, masa depan Andrea Pirlo dan Carlos Tevez di Juventus mulai menjadi tanda tanya. Tapi Bianconeri berharap dua pemain pilarnya itu tetap lanjut di Juve musim depan.

Kontrak Pirlo di Juve tinggal tersisa satu musim lagi. Tapi gelandang berusia 35 tahun itu sudah punya rencana untuk mencari petualangan baru, khususnya ke Major League Soccer (MLS).

Usai pertandingan final Liga Champions melawan Barcelona, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB tadi, Pirlo tampak mengeluarkan air mata. Beberapa pihak meyakini kalau itu bisa saja air mata perpisahan dari pemain Italia itu.

Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, berharap itu bukan tangis perpisahan dari Pirlo. Dia juga mengonfirmasi Juve akan segera bicara dengan pemain-pemain yang menjadi bahan spekulasi.

“Saya harap tidak. Andrea adalah ikon sepakbola Italia dan juga sudah menjadi ikon Juventus. Saya pikir air matanya adalah karena dia memberi kami emosi yang kuat selama bertahun-tahun dan todal salah kalau dia merasakan emosi itu juga,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang musim berakhir, mulai besok kami akan memulai pertemuan dengan pemain yang menjadi spekulasi transfer,” lanjutnya.

Selain Pirlo, Tevez juga menjadi pemain yang dispekulasikan masa depannya. Striker asal Argentina itu dikabarkan ingin kembali ke Boca Juniors

Agen Bola Sbobet