Kontrak Baru Sudah, Icardi Ingin Bawa Inter Kembali ke Liga Champions

Kontrak Baru Sudah, Icardi Ingin Bawa Inter Kembali ke Liga Champions

Milan – Mauro Icardi menolak tawaran klub-klub besar Eropa dan godaaan tampil di Liga Champions, untuk tetap setiap berseragam Inter Milan. Bagi Icardi misinya musim depan adalah membawa Nerazzurri kembali ke Liga Champions.

Icardi jadi oase di tengah padang pasir untuk Inter musim ini. Di tengah penampilan tim yang buruk dan berujung kegagalan lolos ke kompetisi Eropa, Icardi tampil sebagai topskorer Serie A bersama Luca Toni dengan 22 gol.

Wajar jika kemudian performa itu membuat Icardi diincar banyak klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Liverpool, Chelsea, dan Barcelona. Hal ini sempat bikin kubu Inter was-was mengingat Icardi belum jua meneken kontrak baru dan bisa saja pergi ke klub-klub tersebut.

Tapi semalam Icardi akhirnya bikin kubu Inter dan fans bisa bernapas lega, setelah pemain Argentina itu menyetujui perpanjangan kontrak baru hingga 2019.

Kini setelah menyatakan kesetiaannya untuk terus berseragam biru-hitam, Icardi pun berjanji akan membawa Inter minimal finis tiga besar musim depan, untuk lolos ke Liga Champions.

“Semua pemain tentunya ingin bermain di Liga Champions, tapi saya bahagia di sini bersama Inter dan berharap saya bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan tim Nerazzurri yang hebat ini,” tutur Icardi seperti dikutip Soccerway.

Inter terakhir kali bermain di Liga Champions pada musim 2011/2012.