Legenda United Kecewa apabila De Gea Gabung Madrid

Agen Bola Terbaik

 Legenda United Kecewa apabila De Gea Gabung Madrid

KOPENHAGEN – Penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, yakin David de Gea bisa memenangi semakin banyak medali di Old Trafford. Sepanjang empat musim di United, pemain asal Spanyol itu sudah mengangkat tiga trofi.

Schmeichel meyakini jumlah itu bisa jadi tambah jika De Gea terus bertahan di club kota industri itu. Menurut dia, di tandatangani kontrak anyar yaitu hal yang pas daripada terima pinangan raksasa La Liga, Real Madrid.

De Gea nampak jadi salah satu penjaga gawang paling baik dunia. Serta perihal ini pula yang membuatnya santer dihubungkan dengan Los Blancos. Isu bahkan juga mengatakan, bekas kiper Atletico Madrid itu sudah meraih perjanjian personal dengan club yang musim depan ditukangi pelatih Rafael Benitez.

Walau demikian Schmeichel menekan De Gea untuk terus tinggal di Teater Yang dimimpikan serta jadi legenda Setan Merah, seperti dianya. Juga sebagai catatan, Schmeichel sendiri sukses mengangkat 15 trofi sepanjang delapan musim saat baktinya di United, termasuk juga lima mahkota Premier League serta Liga Champions.

“Saya bakal sangatlah kecewa jika De Gea pergi pada musim panas ini, lantaran saya meyakini dia bakal bikin beberapa ratus tampilan untuk United –dan selesai dengan memenangkan semakin banyak medali dari yang sudah saya capai, ” kata Schmeichel, seperti di beritakan The Sun, Minggu (28/6/2014).

“Tidak ada kesangsian kenapa dia tak dapat berhasil di United jika pilih bertahan untuk semua karirnya. Apa pun yang De Gea kehendaki dalam kontrak barunya, bila saya Louis van Gaal, jadi saya bakal bertarung mati-matian untuk membuatnya bahagia di Manchester United, ” tegas pria berumur 51 th. itu.

“Fakta bicara, terdapat beberapa pertandingan dimana David menyelamatkan United tiga atau satu poin serta itu yaitu argumen kenapa mereka finis di urutan ke empat (musim lantas). Dia telah tampak luar umum, ” selesai Schmeichel yang sempat juga berkostum Manchester City itu.

Agen Bola Sbobet