Mancini : Inter Masih tetap Mengharapkan Peroleh Yaya Toure

Agen Bola Terbaik

 Mancini : Inter Masih tetap Mengharapkan Peroleh Yaya Toure

Milan – Inter Milan masih belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Manchester City Yaya Toure. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih La Beneamata Roberto Mancini.

Inter memang menjadi peminat utama Yaya Toure. Tapi, arsitek The Citizens Manuel Pellegrini sudah menegaskan bahwa pemain asal Pantai Gading itu tak akan hengkang.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan agen si pemain Dimitri Seluk yang menyebutkan bahwa Yaya Toure bakal bertahan di Etihad Stadium.

Kendati demikian, Mancini masih belum menyerah. Dia menyebut sudah berbincang lama dengan Yaya Toure mengenai keinginan pemain 32 tahun itu untuk pergi.

“Dia merupakan satu-satunya orang bahwa dia ingin mencari tujuan baru. Saya menghabiskan waktu selama enam bulan menjelaskan kepada dia apa yang akan dia dapatkan di Inter, lalu berbicara dengan klubnya dan dia bakal keluar dari radar,” kata Mancini di Football Italia.

“Tapi, saya belum menyerah pada hal ini. Saya menunggu untuk mendengar cerita dari dia sendiri dan sementara itu saya masih berharap.”

“Atau mengapa dia telah menghabiskan waktu selama enam bulan berbincang dengan saya bahwa dia ingin datang ke Milan,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet