Mihajlovic Mau Milan Kembali Ditakuti

 Mihajlovic Mau Milan Kembali Ditakuti

Milan – Sinisa Mihajlovic mau AC Milan jadi suatu tim yang lapar kemenangan. Menurut pelatih asal Serbia itu, tim-tim lawan mulai saat ini mesti takut pada Rossoneri.

Mihajlovic bakal memimpin scuad Milan mulai musim depan. Dia menukar Filippo Inzaghi yang didepak dari kursi pelatih.

Pekerjaan paling utama Mihajlovic yaitu kembalikan Milan ke papan atas Serie A. Seperti di ketahui, Milan tercecer di papan tengah dalam dua musim paling akhir.

Pada musim 2013/2014, Milan finis di posisi kedelapan. Prestasi mereka kembali alami penurunan pada musim lantas serta hanya tempati peringkat kesepuluh, terburuk mulai sejak 1997/1998.

” Saya inginkan suatu tim yang senantiasa bermain untuk menang. Lawan-lawan kami mesti kembali takut pada Milan, ” tutur Mihajlovic dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

” Saya mau berikan keberanian pada beberapa pemain ini. Saya telah bicara dengan mereka serta mereka siap untuk bekerja, ” tambah bekas pelatih Sampdoria itu.

” Adalah suatu kehormatan dapat bertukar inspirasi dengan Presiden Silvio Berlusconi lantaran dia sudah memenangi semakin banyak gelar dari pada siapa saja serta dia orang paling baik untuk menuturkan apa yang direpresentasikan oleh Milan, ” papar Mihajlovic.

” Saya bakal bicara dengan presiden, namun selanjutnya saya bertanggungjawab atas tim, ” tuturnya.