Roma Kehendaki Bacca

Agen Bola Terbaik

 Roma Kehendaki Bacca

Roma – AS Roma turut menyemarakkan perburuan pada striker Sevilla, Carlos Bacca. Melalui Direktur Olahraganya, Walter Sabatini, Giallorossi menyebutkan ketertarikannya pada pemain asal Kolombia itu.

Bacca jadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berumur 28 th. itu menarik perhatian sebagian club karena performa apiknya berbarengan Sevilla.

Di La Liga, Bacca unjuk ketajaman dengan mengemas 20 gol dari 37 kali penampilannya. Sesaat di Liga Europa, Bacca cetak tujuh gol, termasuk juga dua gol di babak final yang mengantar Sevilla menjaga gelar juaranya.

Bacca lalu diberitakan jadi incaran Liverpool serta AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Saat ini, giliran Roma yang menguatarakan ketertarikannya pada bekas pemain Club Brugge itu.

” Kami inginkan Bacca. Namun saya tak dapat menyampaikan semakin banyak lagi, ” tutur Sabatini pada surat berita ABC seperti diambil ESPN FC.

Untuk menghadirkan Bacca, Roma diberitakan mempersiapkan dana sebesar 25 juta euro.

Lini depan memanglah jadi bidang sebagai perhatian paling utama Roma di bursa transfer musim panas ini. I Lupi mau menajamkan taringnya di depan gawang sesudah di musim lantas kesusahan berkompetisi dengan Juventus di Serie A.

Terlebih Roma juga terancam kehilangan dua pemainnya di barisan depan. Gervinho santer diberitakan bakal selekasnya berhimpun dengan club Uni Emirat Arab, Al Jazira. Sesaat Mattia Destro diberitakan jadi incaran AS Monaco.

Bacca sendiri masih tetap terikat kontrak dengan Sevilla sampai 2018 yang akan datang. Mundo Deportivo melaporkan bila Bacca mempunyai klausul launching sebesar 30 juta euro di kontraknya.
(nds/raw)

Agen Bola Sbobet