Roma Pastikan Terus dengan Garcia, Cuma Akan Rombak Pelatih Fisik

Agen Bola Terbaik

Roma Pastikan Terus dengan Garcia, Cuma Akan Rombak Pelatih Fisik

Roma – AS Roma memastikan posisi sang pelatih, Rudi Garcia, aman. Perubahan hanya akan terjadi di staf pelatih fisik di belakang Garcia yang dinilai bekerja kurang maksimal.

Garcia sempat dispekulasikan masa depannya menyusul komentarnya usai laga terakhir musim ini. Saat itu, pelatih asal Prancis ini mengatakan bahwa Juventus di luar jangkauan dan jaraknya terlalu lebar.

Meski Garcia kembali berhasil membawa Roma finis kedua dan lolos langsung ke fase grup Liga Champions, pernyataannya itu membuat manajemen klub kecewa. Oleh karena itulah muncul spekulasi bahwa dia akan dicopot dari kursi pelatih. Bahkan sejumlah nama kandidat pengganti sudah muncul antara lain Luciano Spalletti, Unai Emery, dan Maurizio Sarri.

Tapi pada prosesnya Roma lewat Presiden James Pallotta menegaskan keinginannya untuk terus melaju dengan Garcia. Dalam kesempatan yang sama, Pallotta menegaskan sikapnya terkait pernyataan sang pelatih.

“Kami ingin terus melaju dengan pelatih kami. Roma dua kali finis di posisi dua di bawah kepemimpinannya,” kata Pallotta kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

“Tapi saya tidak akan menyanggah bahwa saya tidak menyukai konferensi persnya itu. Sejumlah hal tidak perlu diungkapkan ke publik. Kalau ada perbedaan pendapat, kita akan berbicara secara internal karena jika tidak itu cuma akan menimbulkan kebingungan.”

“Saya tidak merasa jarak dengan Juventus tidak bisa dijembatani. Juventus punya keuntungan bahwa mereka meluncurkan proyek lebih dahulu, mereka punya stadium sendiri, dan juga punya pengalaman.

Agen Bola Sbobet