‘Roma Sangatlah Memercayakan Nainggolan untuk Musim Depan’

Agen Bola Terbaik

 'Roma Sangatlah Memercayakan Nainggolan untuk Musim Depan'

Roma – Di dalam negosiasi separuh kepemilikannya yang belum selesai, gelandang AS Roma Radja Nainggolan memperoleh pujian besar. Sang pelatih, Rudi Garcia, menyebutnya juga sebagai sosok yang akan sangatlah dihandalkan musim depan.

Nainggolan saat ini tengah ada di dalam negosiasi alot pada Roma serta Cagliari, dua club yang memilikinya sekarang ini. Roma berusaha menebus separuh kepemilikan yang dipegang Cagliari, tetapi tidak kunjung memperoleh jawaban yang di idamkan.

Nainggolan pribadi selama ini tidak tunjukkan kemauan meninggalkan Roma. Tetapi negosiasi yang tidak kunjung selesai plus tampilan apiknya musim lantas, membuatnya disebut-sebut juga jadi incaran beberapa club. Beritanya tim-tim dari Premier League seperti Liverpool serta Manchester United pernah memantaunya.

Untuk Roma, Nainggolan yaitu salah satu pilar utama tim. Gelandang internasional Belgia itu jadi salah satu penampil paling baik di musim 2014/2015 tempo hari. Tampak di 35 pertandingan Serie A, dia cetak lima gol serta dua assist.

” Dia berumur 27 th. namun beberapa orang baru mencari tahu tentangnya saat ini. Dia masih tetap dapat lakukan semakin banyak lagi. Dia yaitu pemain yang betul-betul kami andalkan untuk musim depan, ” tutur Garcia pada France Football diambil Football Italia.

” Dalam soal pressing serta mengambil bola dari lawan, cuma ada sedikit yang kelihatannya. Dia sangatlah tangguh dalam lakukan tekel serta mempunyai kekuatan memenangi bola lalu selekasnya lakukan desakan. ”

” Dia mempunyai tenaga yang fenomenal serta itu membuatnya dapat mengawali lagi dengan cepat saat memenangi penguasaan bola. Dia senantiasa memberi intensitas yang besar. Dia adalah kemampuan alam yang sebenarnya, dengan ciri-ciri hebat serta mentalitas pemenang. Dia seseorang pemimpin, ” paparnya.

Garcia menilainya Nainggolan yaitu pemain komplit, dapat diletakkan di beberapa posisi di lini tengah. Namun yang membuatnya semakin tidak ingin kehilangan pemain berdarah batak itu yaitu, lantaran dengan Nainggolan serta Daniele De Rossi di depan empat bek, dia mempunyai pasangan gelandang paling baik.

” Benar bahwa Belgia kadang-kadang meletakkannya di depan lini pertahanan serta terang dia mempunyai kwalitas yang diperlukan untuk bermain disana. Namun intinya yaitu, kita bicara masalah pemain yang komplit. Dia dapat bermain di manapun di dalam, ” kata Garcia.

” Dia bermain seperti Marco Verratti untuk Paris Saint-Germain atau (Arturo) Vidal untuk Juventus. Dia bermain box to box, seseorang pemain yang tahu kapan menyerang serta luar umum fit. ”

” Bila Anda memberinya pasangan di depan lini pertahanan, dengan seseorang pemain yang lebih lambat namun lebih santai seperti De Rossi, Anda memperoleh pasangan yang prima, ” sekian dia.

Agen Bola Sbobet