Santon Terus di Inter Musim Depan

Agen Bola Terbaik

 Santon Terus di Inter Musim Depan

Milan – Nampak isu yang mengklaim Davide Santon bakal kembali pada Inggris serta menguatkan Watford. Isu yang mana dibantah segera oleh Santon yang menyatakan kesetiannya terus di Inter Milan.

Santon dipinjam dari Newcastle United di bursa transfer musim dingin lantas serta segera jadi pilihan paling utama Roberto Mancini di pos bek kiri. Keseluruhan ada 14 tampilan di buat oleh pemain lulusan akademi Nerazzurri itu.

Walau sekian, nama Santon masuk dalam daftar pemain yang bakal dilego oleh club yang tengah lakukan perombakan tim untuk lebih kompetitif musim depan.

Berbarengan gelandang asal Montenegro, Zdravko Kuzmanovic, Santon disebut-sebut bakal bermain untuk club promosi di Premier League, Watfod. Bahkan juga Inter serta Watford, yang dipunyai oleh bos Udinese, telah meraih kata setuju.

” Hallo seluruhnya, ” tutur Santon di laman facebook-nya seperti diambil Football Italia.

” Saya telah membaca seluruhnya komentar Anda serta saya mau katakan bahwa saya tidak paham menahu masalah ini. Saya mau bertahan di Inter, ” sambung Santon seraya menyanggah isu kepergiannya ke Watford musim panas ini.

” Komentar-komentar Anda seluruhnya demikian mengasyikkan serta saya menyambutnya dengan hangat. Forza Inter! “

Agen Bola Sbobet