Setan Merah Perlu Tiga Pemain Anyar

 Setan Merah Perlu Tiga Pemain Anyar

MANCHESTER – Dwight Yorke merekomendasikan bekas klubnya, Manchester United, menghadirkan tiga pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu untuk bisa berkompetisi dengan klub-klub top dalam perebutan trofi Premier League musim 2015-2016.

Selama bursa transfer, Setan Merah santer dihubungkan dengan beberapa nama. Walau demikian, club kota industri itu baru memperoleh satu nama yaitu Memphis Depay yang dibeli dari PSV Eindhoven.

Yorke juga menyampaikan, United memerlukan penyerang baru untuk menaikkan daya gedor lini serang musim depan. Diluar itu, pria asal Trinidad serta Tobago itu menekan pelatih Louis van Gaal untuk mencari gelandang tangguh jenis Michael Carrick serta seseorang pemain belakang.

“United sudah berjuang selama musim lantas serta telah mempunyai Angel di Maria, Wayne Rooney, Robin van Persie, serta Falcao. Tetapi, mereka belum dapat membawa United ke level semestinya. Kami ketahui, mereka bisa lakukan itu, ” kata Yorke, seperti ditulis Sky Sports News, Minggu (28/6/2015).

“Mereka bisa mengubah di sebagian poin, ganti beberapa pemain depan. Serta dengan tak bermainnya Carrick, jadi kami lihat begitu lemahnya United. Van Gaal mesti mencari gelandang bertahan, ” selesainya.