‘Soal Kontrak Marchisio, Bola Ada di Tangan Juve’

Agen Bola Terbaik

 'Soal Kontrak Marchisio, Bola Ada di Tangan Juve'

Turin – Juventus serta Claudio Marchisio belum menyetujui kontrak baru walau sebenarnya kontrak si pemain bakal habis pada musim panas 2016. Agen Marchisio mengungkap bahwa seluruhnya ketentuan ada di tangan club.

Suatu media setempat melaporkan bahwa Juve serta Marchisio telah sepakat dengan perjanjian baru hingga 2019, sesudah ke-2 pihak bersua di Berlin, tempat digelarnya final Liga Champions. Tetapi, berita itu dibantah bapak sekalian si pemain, Stefano Marchisio.

Gelandang berumur 29 th. itu jadi salah pemain kunci yang ikut memberi berhasil pada Juve dalam sebagian musim paling akhir. Menyoal kontrak, Stefano enjoy lantaran dipercaya dia Juve akan tidak membiarkan putranya itu pergi.

” Terkecuali beberapa bekas pemain Juventus, saya tak bersua dengan siapa saja. Saya menanti telephone dari manajemen, ” ungkap Stefano pada Calciomercato yang ditulis Football Italia. ”

” Saya rasa kami bakal selekasnya bersua, mungkin saja paling cepat dalam tujuh hari ke depan. Claudio berulang-kali tunjukkan hasratnya untuk bertahan di Juve namun kami ketahui apa yang perlu dikerjakan dua orang untuk ‘menikah’. ”

” Bolanya saat ini ada di tangan Juve, saya terasa mereka akan tidak membiarkan pemain seperti dia untuk pergi. Namun bila kami tak juga setuju, kami bakal lihat apa yang ada. ”

” Saya telah terima sangat banyak telephone dari banyak club top di Premier League serta Bundesliga. Jadi saya pikir kami akan tidak kehabisan tawaran, ” tambah Stefano.

 

Agen Bola Sbobet