Tevez Bicara Masalah Saat Depan di Juve serta Hubungan dengan Messi

Agen Bola Terbaik

 Tevez Bicara Masalah Saat Depan di Juve serta Hubungan dengan Messi

Buenos Aires – Hari esok Carlos Tevez di Juventus tengah dispekulasikan, tetapi dia menyatakan sekarang ini masih tetap konsentrasi ke timnas Argentina. Di peluang yang sama Tevez juga menyatakan terkait baik dengan Lionel Messi.

Tevez disebut-sebut akan meninggalkan Juve serta tengah pikirkan pulang ke Argentina dengan Boca Juniors jadi maksudnya. Terakhir diberitakan Atletico Madrid coba mendekati untuk memboyongnya ke Spanyol.

Spekulasi itu berkembang menyusul kenyataan bahwa kontrak si pemain tinggal semusim lagi. Juve sendiri telah menyerahkan ketentuan ke tangan Tevez seutuhnya, namun mengharapkan penyerang 31 th. itu dapat selekasnya memberi kepastian. Cuma saja Tevez menyatakan sekarang ini masih tetap konsentrasi ke timnas Argentina yang bakal bertarung di arena Copa Amerika di Chile.

” Hari esok saya? Saya tidak pikirkannya. Pikiran saya ada disini, seutuhnya konsentrasi ke tim nasional, ” tuturnya pada Clarin diambil Football Italia.

Di peluang yang sama, nampak gosip bahwa Tevez serta Messi tidak terkait dengan cukup apik. Terlebih keduanya juga barusan sama-sama bertemu di final Liga Champions, dengan Messi jadi pihak pemenang.

Tetapi eks penyerang Manchester United serta Manchester City itu menyatakan dia berteman baik dengan bintang Barcelona itu. Tevez menyebutkan gosip itu hanya rekaan media saja.

” Tak, tak ada apa-apa. Messi serta saya menertawakan berbarengan masalah seluruhnya yang sudah dibicarakan orang. Yang diperlukan hanya suatu hal yang terlihat atau suatu pelukan untuk menyampaikan beberapa hal, tak perlu berkata apa pun, ” kata Tevez.

” Kami sama-sama bicara seperti normalnya saat sebelum final Piala Dunia. Kami juga sama-sama bicara sesudah Piala Dunia, dia menegur dengan suatu pelukan serta kami bicara masalah sepakbola sepanjang dua jam. ”

” Saya menyampaikan saat sebelum final Liga Champions : Messi yaitu yang paling baik didunia serta tak satupun dapat lakukan yang dia kerjakan. Anda tidak membandingkannya dengan saya atau siapa saja. ”

” Messi serta Tevez yaitu rekan itu tak jual untuk koran. Messi serta Tevez yaitu musuhlah yang jual, ” katanya.

Agen Bola Sbobet