Tidak Memperpanjang Sewa Rumah di Manchester, De Gea Jadi Pergi?

 Tidak Memperpanjang Sewa Rumah di Manchester, De Gea Jadi Pergi?

Manchester – Isu David De Gea bakal pergi meninggalkan Manchester United berembus semakin kencang saja. Berita teranyar menyebutkan bila dia tidak lagi menyewa suatu rumah yang pada awal mulanya dia tinggali di Kota Manchester.

De Gea dalam satu tahun lebih paling akhir tinggal disebuah rumah dengan status sewa di lokasi Bowdon, Cheshire. Tetapi pada Rabu (24/6/2015) lantas rumah itu telah diiklankan oleh pemiliknya untuk di jual. De Gea tak akan menyewanya.

Di jualnya rumah empat lantai yang mempunyai enam kamar itu makin memperkuat isu kepergian De Gea dari Old Trafford. Penjaga gawang 24 th. itu santer di beritakan bakal kembali pada Madrid untuk menguatkan Real Madrid. Sekian diambil dari Dailymail.

Kepindahan De Gea dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu hingga sekarang ini masih tetap tersisa tarik ulur diantara ke-2 club. The Red Devils menempatkan banderol tinggi pada De Gea, yang bakal membuatnya jadi penjaga gawang termahal selama histori.

Di segi lain, kenyataan bahwa MU juga inginkan Sergio Ramos malah buka kesempatan ke-2 tim melalukan transaksi.

Kembali pada rumah yang barusan ditinggalkan De Gea, Dailymail menyebutkan bila yang tinggal didalam rumah itu setelah itu mungkin saja saja Sergio Ramos. Mempunyai bermacam sarana elegan seperti ruangan permainan, bioskop kecil, ruangan kerja serta gymnasium yang dilengkapi dengan ruangan sauna, rumah itu dikira pas untuk Ramos.