Tinggalkan Basel, Paulo Sousa Merapat ke Fiorentina?

Agen Bola Terbaik

 Tinggalkan Basel, Paulo Sousa Merapat ke Fiorentina?

Basel – Fiorentina bakal selekasnya mempunyai pelatih baru untuk musim depan. Dia yaitu Paulo Sousa yang barusan meninggalkan posnya juga sebagai pelatih FC Basel.

Fiorentina tengah mencari pelatih baru selesai memecat Vincenzo Montella akhir musim ini. Sebagian nama dikaitkan dengan Fiorentina termasuk juga Sousa yang paling akhir kali mengatasi Basel.

Sousa sendiri segera menghadirkan titel Liga Super Swiss di musim pertamanya. Cuma bertahan semusim, Sousa lalu mengambil keputusan untuk meninggalkan Basel.

” Saya berterima kasih pada club serta Supporter atas keyakinan mereka pada saya, ” tutur Sousa seperti diambil Soccerway.

” Saya berterima kasih terutama pada beberapa pemain serta saya doakan yang paling baik untuk Basel, serta saya mengharapkan club terus berhasil seperti pada awal mulanya. ”

Kepergian Sousa dari Basel semakin memperkuat isu bahwa pelatih asal Portugal itu akan jadi pelatih baru Fiorentina musim depan. Terlebih Serie A bukanlah pertandingan baru untuk Sousa, yang pernah menguatkan Juventus di masa 90-an.

Karir Sousa juga sebagai pelatih banyak di habiskan di Inggris berbarengan Queens Park Rangers, Swansea City, serta Leicester City.

Agen Bola Sbobet