Argumen Blind Tolak Manchester United

 Argumen Blind Tolak Manchester United

Pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind, membuka argumennya menampik tawaran masuk deretan staf pelatih Manchester United pada musim panas th. lantas. Karena, pria berumur 53 th. ini berhasrat jadi manajer atau pelatih paling utama di suatu tim.

Blind berstatus juga sebagai asisten Louis van Gaal saat timnas Belanda tampak pada Piala Dunia 2014. Saat geser ke Old Trafford, Van Gaal juga cobalah mengajak deputinya.

” Saya terima tawaran fantastis dari Manchester United. Ada perbincangan dengan Man United serta Van Gaal sekian kali pada th. lantas. Tetapi, saya menampiknya, ” kata Blind.

Blind memberikan, ” Untuk Anda yang mempunyai ambisi, apa yang lebih indah dari jabatan manajer negara Anda? ”

Blind juga melanjutkan tugasnya juga sebagai asisten pelatih pada rezim Guus Hiddink. Kesabaran Blind berbuah hasil. Ia naik pangkat ke kursi pelatih paling utama pada Rabu (1/7/2015) sesudah Hiddink didepak.

Walau demikian, Blind masih tetap ditopang oleh susunan staf rezim Hiddink. ” Saya belum dapat menyampaikan mau merubah susunan. Ada banyak hal yang mau saya diskusikan dengan staf serta pemain terlebih dulu, ” papar bapak pemain MU, Daley Blind, itu.