Berlusconi Komentari Session Latihan Mihajlovic serta Isu masalah Ibra

 Berlusconi Komentari Session Latihan Mihajlovic serta Isu masalah Ibra

Milan – Presiden AC Milan Silvio Berlusconi memberi komentarnya tentang awal debut dari pelatih Sinisa Mihajlovic dalam pramusim Rossoneri. Berlusconi juga mengulas masalah kemungkinan merekrut Zlatan Ibrahimovic lagi.

Mulai musim ini Mihajlovic bakal menjabat juga sebagai allenatore Milan, isi posisi yang pada awal mulanya dihuni oleh Filippo Inzaghi. Pekerjaan Mihajlovic sekarang ini sudah pasti untuk memoles Milan, yang musim lantas finis di klassemen 10 Serie A serta hanya jadi perempatfinalis Coppa Italia.

Pada hari Jumat (3/7/2015) saat setempat, Milan telah mengawali latihan pramusim dibawah arahan Mihajlovic. Berlusconi ada segera dalam peluang itu.

” Kesan pertamanya sangat bagus, dengan semua pemain telah sangat semangat untuk selekasnya mulai, ” kata Berlusconi pada Milan Channel serta diambil Football Italia.

” Mihajlovic yaitu seseorang pekerja keras serta sangat cerdas. Saya pikir ia adalah pilihan pas, ” lanjutnya.

Terakhir santer berhembus berita bila bahwa Milan, dalam usahanya berbenah, dapat berupaya merekrut Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. La Gazzetta dello Sport bahkan juga menyebutkan pemain yang sempat juga mengenakan seragam Milan itu bakal ditawari kontrak tiga th. dengan nilai upah 6 juta euro per musim. Isu itu rupanya disambut positif Milanisti, suatu hal yang juga telah diakui Berlusconi.

” Beberapa supporter inginkan Ibra? Bila ia lowong jadi saya juga inginkan dianya, ” papar Berlusconi.