Chelsea Resmi Jual Filipe Luis ke Atletico Madrid

 Chelsea Resmi Jual Filipe Luis ke Atletico Madrid

LONDON, – Bek kiri asal Brasil, Filipe Luis, dengan cara resmi sudah meninggalkan Chelsea untuk kembali berhimpun dengan Atletico Madrid. Berita itu diumumkan oleh Chelsea lewat website resminya pada Selasa (28/7/2015).

Pemain 29 th. asal Brasil itu dilaporkan hengkang ke Atletico Madrid dengan cost transfer sebesar 11, 1 juta poundsterling (seputar Rp 232 miliar) serta terikat kontrak sampai 2019.

” Hari ini Chelsea sudah setuju dengan Atletico Madrid tentang transfer Filipe Luis. Kami mengharapkan yang paling baik untuk saat depannya, ” sekian pernyataan website resmi Chelsea.

Filipe Luis berhimpun dengan The Blues pada musim panas th. lantas. Saat itu, Chelsea mendatangkannya dengan cost sebesar 15, 8 juta poundsterling (seputar Rp 330 miliar).

Tetapi, mulai sejak awal kehadirannya, Filipe Luis kesusahan untuk bermain dengan cara reguler dibawah bimbingan Jose Mourinho. Pada musim lantas, Filipe Luis cuma dapat bermain sejumlah 26 pertandingan serta cetak satu gol dari semua pertandingan, dengan sembilan pertandingan salah satunya jadi pemain inti.