Di Tengah Isu, Di Maria serta Chicharito Terus Turut Tour MU ke AS

 Di Tengah Isu, Di Maria serta Chicharito Terus Turut Tour MU ke AS

Seattle – Louis van Gaal menyebutkan bahwa Angel Di Maria serta Javier ‘Chicharito’ Hernandez bakal menyusul scuad ke Amerika Serikat untuk turut tour, lepas isu tentang si pemain tengah didekati Paris Saint-Germain serta club MLS.

Seperti di beritakan pada awal mulanya, Van Gaal sendiri malas memberi komentar isu merapatnya Di Maria ke PSG. Dia pilih untuk terus memasukkan gelandang asal Argentina ke scuad untuk turut tour.

Seperti disebutkan sendiri oleh Van Gaal di website resmi club, Di Maria bakal berhimpun pada tanggal 25 Juli yang akan datang. Ia pernah menguatkan Argentina di final Copa America 2015 sebagian minggu lantas, namun alami cedera hamstring.

Berbarengan dengan Di Maria, turut dan juga Marcos Rojo serta Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Sama dengan Di Maria, Chicharito terakhir juga tengah dirumorkan akan hengkang.

Tetapi, minimnya stock penyerang, sesudah di jualnya Robin van Persie serta tak dipermanenkannya Radamel Falcao, tenaga Chicharito juga diperlukan.

” Th. lantas, kami mesti pilih dari komposisi striker yang kami punyai. Kami mempunyai Danny Welbeck, Chicharito, Van Persie, serta James Wilson. ”

” Lantas, saya mengambil keputusan untuk membiarkan Welbeck serta Chicharito pergi. Kami juga mengambil keputusan untuk menggaet Falcao. “