Dibungkam Madrid, Penjaga gawang Inter Saksikan Segi Positif

 Dibungkam Madrid, Penjaga gawang Inter Saksikan Segi Positif

GUANGZHOU, – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, menilainya timnya mesti mengambil segi positif kekalahan 0-3 dari Real Madrid pada pertandingan pramusim bertopik International Champions Cup 2015, di Tianhe Stadium, Guangzhou, Tiongkok, Senin (27/5/2015).

Kemenangan Madrid ditetapkan oleh gol Jese Rodriguez pada menit ke-29, Raphael Varane (59′), serta James Rodriguez (88′). Untuk Inter, ini yaitu kekalahan ke-2 sebelumnya setelah ditaklukkan AC Milan 0-1 pada Sabtu (25/7/2015).

” Kami mesti bermain tambah baik lagi. Mereka (Madrid) memanglah kian lebih kami. Walau demikian, kami juga tak tunjukkan kemampuan kami. Walau sebenarnya, kami mempunyai kesempatan, ” tutur Handanovic.

” Tour ini memberi peluang pada kami untuk berlaga melawan tim yang kuat. Jadi, kami dapat lihat dimana kekurangan kami serta lalu memperbaikinya, ” lanjut pemain 31 th. asal Slovenia itu.

Pada kompetisi itu, Handanovic cukup impresif dengan sekian kali menggagalkan sebagian kesempatan Madrid. Bekas penjaga gawang Udinese itu juga mengakui suka bisa melakukan tugasnya dengan baik.

” Tugasku yaitu lakukan penyelamatan supaya gawang tak kebobolan banyak gol, ” kata Handanovic.