Ibe Siap Ubahkan Peran Sterling di Liverpool

 Ibe Siap Ubahkan Peran Sterling di Liverpool

ADELAIDE, – Gelandang muda Liverpool, Jordon Ibe, menyebutkan bakal berusaha untuk memperoleh tempat di tim paling utama sesudah Raheem Sterling hengkang ke Manchester City.

Ibe yang sekarang ini masih tetap berumur 19 th., sudah tampak memukau pada pertandingan pramusim melawan Adelaide United di Adelaide Oval, Australia, Senin (20/7/2015). Pertandingan itu dimenangi oleh Liverpool 2-0.

Pada partai itu, Ibe membuat beberapa kesempatan serta berperan atas terjadinya gol yang diciptakan oleh James Milner. Atas tampilan apiknya itu, Ibe dinilai layak menukar peran Sterling di Liverpool.

Ibe juga punya niat untuk memakai kepergian Sterling untuk memperoleh peluang bermain di tim paling utama Liverpool. ” Dia (Sterling) yaitu pemain yang bagus. Saya ikut bahagia untuk dia, ” tutur Ibe pada Channel 9.

” Itu jadi peluang bagiku untuk menunjukkan diri serta mengharapkan dapat memperoleh peluang tampak di Premier League, ” lanjutnya.

Menurut catatan Transfermarkt, pada musim lantas, pemain keturunan Nigeria itu sudah tampak sejumlah 39 pertandingan serta menorehkan lima gol serta dua assist dari semua pertandingan yang diikuti The Reds.