Juve Beri Peringatan untuk Raiola Masalah Spekulasi Transfer Pogba

 Juve Beri Peringatan untuk Raiola Masalah Spekulasi Transfer Pogba

Turin – Juventus memberi reaksi keras pada agen Paul Pogba, Mino Raiola, masalah isu transfer si pemain. Direktur Bianconeri Giuseppe Marotta menyatakan peminat Pogba mesti bernegosiasi dengan club.

Raiola melemparkan pernyataan bahwa Barca masih tetap mungkin saja menghadirkan Pogba bila Juan Laporta yang memenangi pengambilan suara penentuan presiden.

Tidak hanya itu, Raiola juga menyebutkan bahwa peminat Pogba mesti bernegosiasi dengan dianya lebih dahulu saat sebelum mengontak Juve.

Hal semacam itu juga sebagai reaksi atas pertemuan pihak Juve dengan direktur berolahraga tim asal Catalan, Albert Soler, di Milan untuk mengulas transfer Pogba. Raiola juga menyebutkan bahwa pertemuan itu berbau politis untuk kebutuhan penentuan presiden Barca saja.

” Mereka yang inginkan Paul mesti bernegosiasi dengan Juventus, bukanlah dengan Mino Raiola, yang cuma agennya, ” kata Marotta di El Mundo Deportivo.

” Kami telah lakukan negosiasi dengan Barcelona sepanjang satu bulan, dari club ke yang lain, dengan cara serius serta langkah yang transparan. ”

” Ini adalah langkah yang benar untuk lakukan usaha diantara dua tim yang memiliki banyak histori serta kebutuhan dalam soal sepakbola. ”

” Situasinya terang diantara Juventus serta Barcelona, mulai sejak pertemuan yang kami kerjakan di Milan dengan direktur berolahraga mereka, Albert Soler, serta rekan saya, Ariedo Braida. Barcelona bikin tawaran serius serta konkret, namun kami menampiknya, ” paparnya.