Kesan Schweinsteiger masalah Pertandingan Perdana berbarengan MU

 Kesan Schweinsteiger masalah Pertandingan Perdana berbarengan MU

WASHINGTON, – Gelandang Bastian Schweinsteiger mengakui suka dengan tampilan pertamanya berbarengan Manchster United waktu melawan CF America pada arena International Champions Cup (ICC) 2015, Jumat malam atau Sabtu (18/7/2015) pagi WIB.

Pertandingan yang selesai untuk kemenangan MU dengan score 1-0 ini adalah tampilan perdana Scweini sesudah diambil dari Bayern Muenchen pada Senin (13/7/2015). Schweini baru bermain pada babak ke-2, menukar Michael Carrick. Gelandang gaek asal Jerman itu tampak berbarengan beberapa pemain muda seperti Adnan Januzaj, Jesse Lingard, serta Andreas Pereira.

” Luar umum, mengasyikkan berseragam ini. Menurutku, kami juga bermain baik serta saya menantikan tampak semakin banyak lagi, khusunya di Old Trafford, ” kata Schweini.

Schweini mengakui dianya tidak punya masalah dengan kesehatan. ” Ya, saya terasa tajam. Pada 10 menit paling akhir, saya sedikit susah bernapas. Tetapi, khusunya dalam 30 hingga 35 menit, saya terasa kondisiku bagus, ” papar dia.

Terkecuali Schweinsteiger, pemain baru seperti Memphis Depay serta Matteo Darmian juga memerankan kiprah dalam kompetisi ini. ” Menurutku, keduanya tampak baik. Memphis yaitu talenta luar umum serta berkwalitas. Saya meyakini kami akan bermain sangatlah senang berbarengan dia di lapangan, ” katanya.

” Matteo yaitu pemain jenis Italia namun saya suka pada itu! Anda dapat lihat begitu bagusnya serta cepatnya dia. Menurutku ke-2 pemain ini adalah pembelian yang sangatlah bagus untuk Manchester United, ” sambungnya.