” Liverpool Mesti Tancap Gas ”

 " Liverpool Mesti Tancap Gas "

LIVERPOOL, – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, memiliki pendapat, timnya mesti tampak baik mulai sejak awal musim supaya bisa finis di empat besar Premier League atau zona Liga Champions.

Si Merah finis di peringkat ke enam klassemen akhir Premier League 2014-2015. Hasil ini tak lepas dari buruknya tampilan Liverpool pada awal musim. Dari 12 kompetisi pertama, pasukan Brendan Rodgers cuma dapat mencapai empat kemenangan.

” Targetnya senantiasa sama. Kami mau berkompetisi untuk mencapai tempat di empat besar. Kami tidak berhasil mencapainya pada musim lantas. Menurutku, yang paling utama yaitu mengawali musim dengan baik. Kami tak mengerjakannya pada musim lantas, dimana hal semacam itu sesungguhnya punya pengaruh, ” kata Lucas.

Liverpool juga sekarang ini telah bersiap untuk hadapi persaingan pada musim depan. Selama ini, mereka sudah merekrut enam pemain baru, termasuk juga bintang muda asal Brasil, Roberto Firmino.

” Bakal senantiasa mengasyikkan bila mengawali musim depan pemain baru. Walau demikian, tim ini terus butuh penambahan saat melakukan pramusim serta waktu mengawali liga. Tujuh kompetisi tandang pertama cukup berat serta kami bakal berupaya mengawalinya dengan baik. Bila tak, kami bakal ada di posisi jelek pada Desember, ” sambung pemain asal Brasil itu.