Mancini Masih tetap Pas, Inter Cuma Perlu Penambahan Pemain

 Mancini Masih tetap Pas, Inter Cuma Perlu Penambahan Pemain

Inter Milan dipercaya akan bangkit musim ini. Roberto Mancini dinilai masih tetap jadi sosok yang pas untuk mengatasi tim, cuma saja Nerazzurri butuh menaikkan pemain yang cocok.

Inter finis jelek musim lantas dengan tutup musim pertandingan di peringkat kedelapan. Torehan itu bahkan juga lebih jelak daripada hasil musim pada awal mulanya dengan ada di peringkat ke lima.

Inter juga tidak berhasil di Coppa Italia musim lantas. La Beneamata tersingkir di babak perempatfinal.

Sylvino, asisten baru Mancini, optimistis tangan dingin Mancini akan lebih bertuah musim ini. Seandainya, manajemen dapat tutup lubang tim.

” Sepakbola tidak sama pada satu negara dengan yang lain, serta liga ini lebih memercayakan taktik dibanding dengan negara lain yang saya pernah bekerja. Konsekwensinya tiap-tiap minggu kita mesti bekerja lebis keras Di Serie A kita tidak dapat menyepelekan siapa saja, ” kata Sylvino seperti diambil Football Italia.

” Mancini yaitu salah satu pakar taktik paling baik didunia. Roberto suka bila timnya bermain lebih taktikal serta menguasai penguasaan bola. Kami mengasahnya di pre-season masalah itu. Roberto menyukai sepakbola serta mau menang dengan style.

” Mancini yaitu seseorang juara serta saya meyakini dia tidak bakal tidak berhasil di Inter kesempatan ini. Scuad tim ini masih tetap kehilangan suatu hal, namun manajemen telah lakukan pekerjaan dengan baik serta saya meyakini ada pemain yang akan tiba.

” Saya rasa kami dapat memenangkan Scudetto serta mengharapkan tampak bagus di Coppa Italia, ” terang dia.

Selama ini, Inter sukses mendatangkamn Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Martin Montoya, serta Jeison Murillo. Selian itu mereka memulangkan Lukas Podolski dan melepas Zdravko Kuzmanovic serta Joel Obi.