Milan Ada di Posisi Paling depan untuk Peroleh Luiz Adriano

 Milan Ada di Posisi Paling depan untuk Peroleh Luiz Adriano

Donetsk – AC Milan kembali dihubungkan dengan salah satu pemain incaran. Rossoneri dimaksud ada pada posisi paling depan untuk memperoleh striker Shakhtar Donetsk Luiz Adriano.

Milan yang telah jual nyaris separuh sahamnya, segera demikian aktif di bursa tranfer musim panas th. ini.

Sebagian pemain top dimaksud jadi pemain incaran. Zlatan Ibrahimovic, Jackson Martinez, serta Luiz Adriano adalah sebagian salah satunya. Salah satu buruan Milan, Jackson Martinez, di pastikan telah berhimpun dengan Atletico Madrid.

Untuk Milan, ini bukanlah kali pertama mereka kehilangan pemain di bursa transfer bln. Juni th. ini. Mereka telah pernah kalah berkompetisi dengan Inter Milan waktu memburu Geoffrey Kondogbia.

Sesaat untuk transfer Luiz Adriano, Milan memperoleh angin fresh. Pelatih Shakhtar Mircea Lucescu menyebutkan I Diavolo Rosso ada di posisi paling depan untuk menghadirkan striker asal Brasil itu.

” Rossoneri ada dalam posisi paling depan di sekarang ini, belum ada apa-apa dengan Roma, ” kata Lucescu di radio TeleRadioStereo.

” Di Januari, tidak ada apa-apa. Kami dapat meraih perjanjian final dengan Roma, yang mau meminjamnya, serta kami memiliki prinsip di Liga Champions hingga kami tidak dapat membiarkan dia pergi. ”

” Al-Ahli serta Fenerbahce keduanya tawarkan delapan juta euro, namun Luiz Adriano tidak menyepakati tawaran itu, ” paparnya.