‘Milan Mesti Siapkan 30 Juta Euro untuk Datangkan Witsel’

 'Milan Mesti Siapkan 30 Juta Euro untuk Datangkan Witsel'

Milan – AC Milan nampaknya mesti mempersiapkan dana besar untuk menghadirkan Axel Witsel. Duit sebesar 30 juta euro dimaksud jadi nilai yang perlu dibayarkan oleh Rossoneri ke Zenit St Petersburg.

Milan tengah lakukan berbelanja besar di musim panas th. 2015. Berbelanja besar ini dikerjakan sesudah I Diavolo Rosso memperoleh investor baru dari Thailand.

Milan telah menghadirkan sebagian pemain seperti Luiz Adriano, Carlos Bacca, serta Jose Mauri. Terkecuali pemain-pemain itu, Milan masih tetap dikait-kaitkan dengan Witsel.

Milan serta Witsel sekarang ini memanglah tengah berunding. Hal semacam itu disibakkan oleh agen si pemain Riccardo Napolitano.

Riccardo menyebutkan bahwa sistem kepindahan Witsel tidak gampang lantaran Zenit meminta harga selangit.

” Bukanlah rahasia bahwa kami berdiskusi tentang hal semacam itu dengan Milan dalam sekian waktu terakhir, ” kata Napolitano di Football Italia.

” Ini bukanlah sistem yang gampang. Zenit meminta 30 juta euro hingga 35 juta euro untuk melepas dia. Tidak bisa dilupakan juga bahwa club ini tidak memiliki keperluan untuk likuiditas, walau kita semua paham seperti apa hebatnya direktur club Adriano Galliani. ”

” Kadang-kadang, dia dapat bikin satu hal yang tidak mungkin saja jadi mungkin saja. Kami seluruhnya bakal lihat menanti apa yang bakal berlangsung, ” paparnya.