” Milan Telah di Jalur yang Benar ”

 " Milan Telah di Jalur yang Benar "

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic memberikan pujian pada mental pasukannya saat melawan Inter Milan pada arena International Champions Cup di Shenzhen City Stadium, Sabtu (25/7/2015). Menurut dia, Milan telah ada di jalur yang pas.

Dalam derbi Milan pada arena pramusim yang berjalan di China itu, Rossoneri menang 1-0. Philippe Mexes jadi pahlawan kemenangan Milan karena gol spektakulernya pada menit ke-62, waktu menyongsong umpan sepak sudut dengan sepakan voli sembari terbang.

Menurut Mihajlovic, beberapa pemain Milan dapat mengaplikasikan seluruhnya yang dikerjakan waktu latihan. Karenanya, bekas pelatih Sampdoria ini mengharapkan Milan dapat menjaga kemampuan tim untuk bangun kejayaan mereka yang luntur dalam sebagian musim paling akhir di pentas Serie-A.

” Kami masih tetap memiliki pekerjaan yang perlu dikerjakan serta mengerti bahwa kami mesti dapat bertahan tambah baik dalam permainan, seperti pada kondisi bola mati, tiap-tiap pemain mesti tahu apa yang semestinya mereka kerjakan, siap menyingkirkan potensi serangan balik, ” tutur bekas pemain Lazio serta Inter Milan ini.

” Hal yang utama yaitu merubah mental serta bermain untuk mencetak kemenangan, apakah itu melawan Inter atau tim lain. ”

” Kami mengawali dari pertama musim panas ini serta sepanjang periode itu kami berusaha keras pada taktik. Beberapa pemain konsentrasi memberi yang paling baik serta tersebut apa yang saya minta hingga gerakan ini jadi automatis. ”

” Saya suka dengan tampilan tim. Kami ada di jalur yang benar. ”

Ini yaitu kemenangan perdana Milan di arena pramusim, sesudah pada Minggu (19/7) mereka kalah dari club Perancis, Lyon. Setelah itu, Milan bakal hadapi raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada 30 Juli.