Miranda Segera Berkemauan Bantu Inter Juara

 Miranda Segera Berkemauan Bantu Inter Juara

Milan – Selekasnya sesudah berhimpun dengan Inter Milan, Joao Miranda mengatakan janji yang ia tujukan buat beberapa Interisti. Miranda berkemauan membawa Inter juara lagi.

Miranda barusan menyelesaikan kepindahannya ke Inter. Bek tengah Brasil berumur 30 th. itu ditebus dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang dilaporkan meraih angka 15 juta euro dengan kontrak yang beritanya berdurasi 3 th..

” Adalah suatu kehormatan ada disini serta berseragam ini, saat ini waktunya bersenang-senang, ” kata Miranda pada Inter Channel yang diambil Football Italia.

” Pelatih (Roberto) Mancini? Kami telah berkomunikasi, kami bakal bersua lagi besok petang. Pastinya kami mempunyai rekanan bagus. ”

” Tentang San Siro (Giuseppe Meazza), ini adalah suatu stadion sarat histori. Luar umum. Saya pernah sekali kesana lawan Milan, pastinya bakal terdapat beberapa rasa suka yang saya rasakan di stadion ini. ”

” Saya suka dengan beberapa warna Inter serta adalah keceriaan besar kenakan seragamnya. Saya mau katakan pada beberapa supporter bila saya bakal berupaya sebisa-bisanya untuk membawa Inter juara lagi, ” tegasnya.

Kali paling akhir Inter memenangkan Serie A yaitu pada musim 2009–10. Saat itu juga La Beneamata merangkai treble dengan kesuksesan memenangkan Coppa Italia serta Liga Champions pada satu musim. Kemudian Inter hanya sukses memenangkan Piala Dunia Antarklub 2010 serta Coppa Italia musim 2010–11.