Mourinho : Chelsea Cuma Perlu Satu Bek Lagi

 Mourinho : Chelsea Cuma Perlu Satu Bek Lagi

LONDON, – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyampaikan skuad asuhannya masih tetap memerlukan penambahan satu pemain baru lagi untuk hadapi pertandingan musim depan.

Akhir-akhir ini, The Blues memanglah santer diberitakan tengah mengincar bek Everton berumur 21 th., John Stones. Pada awal mulanya, sempat juga dilaporkan bahwa Everton barusan menampik tawaran Chelsea sebesar 20 juta poundsterling (seputar Rp 416 miliar) untuk memboyong Stones.

Isu itu makin diperkuat dengan pernyataan The Special One yang menyampaikan klubnya masih tetap memerlukan suntikan pemain baru untuk lini belakangnya.

” Saya tengah mencari seseorang pemain bertahan untuk memperoleh keseimbangan pada skuad kami. Kemudian, kami siap untuk menjawab apapun yang bakal berlangsung pada pemain kami, ” tutur Mourinho seperti ditulis Sky Sports.

Mourinho juga menyampaikan, bila ada pemainnya yang mau pergi, Chelsea mesti bereaksi cepat menyikapi hal itu untuk keseimbangan armadanya.

” Bila salah satu pemain mau pergi, kami sepakat dengan perjanjian itu. Tetapi, kami mesti meresponsnya dengan cepat serta selekasnya memperoleh penggantinya, lantaran kami butuh keseimbangan pada skuad, serta kami tak dapat kehilangan hal semacam itu, ” papar Mourinho.