Mourinho Terkenang Sulitnya Memenangkan Premier League

 Mourinho Terkenang Sulitnya Memenangkan Premier League

LONDON, – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkap bahwa Premier League sangatlah susah dikalahkan dalam periode pertamanya mengatasi The Blues.

Mourinho pertama kalinya mengatasi The Blues pada Juni 2004. Manajer asal Portugal itu dapat membawa Chelsea memenangkan Premier League dalam dua musim berturut-turut. Mourinho lalu meninggalkan Stamford Bridge pada 20 September 2007.

” Ketika itu, Inggris dikuasai Manchester United serta Arsenal. Chelsea datang dengan seluruhnya ambisi dari yang memiliki Roman Abramovich. Ada jarak yang besar pada tiga tim serta tim yang lain, ” kenang Mourinho.

” Waktu itu terang sangatlah kompetitif. Ini yaitu mentalitas dari kebanyakan orang. Tetapi, jaraknya besar, ” sambungnya.

Sesudah Pernah mengatasi Inter serta Real Madrid, The Special One kembali mengatasi Chelsea pada awal musim 2013-2014. Sesudah Chelsea finis di peringkat ketiga klassemen akhir Premier League pada musim perdananya, Mourinho dapat membawa Chelsea jadi juara pada musim 2014-2015.

” Pada sekarang ini tidak sama. Terang, ada lima tim yang dapat mencapai gelar. Satu diantaranya bakal jadi juara, serta satu diantaranya dari mereka akan tidak maju ke Liga Champions. Dua th. lantas, Manchester City yaitu juara serta Manchester United tidak maju ke Liga Champiions, ” katanya.

” Th. lantas, Chelsea yaitu juara serta Liverpool tidak berhasil ke Liga Champions. Serta musim depan, suatu tim bakal jadi juara serta suatu tim yang lain bakal tidak berhasil ke Liga Champions, ” lanjutnya.