Musim Depan, Daley Blind Mempunyai Pekerjaan Baru

 Musim Depan, Daley Blind Mempunyai Pekerjaan Baru

MANCHESTER, – Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, merencanakan meletakkan Daley Blind juga sebagai bek tengah pada musim depan.

Waktu dihadirkan dari Ajax pada awal musim lantas, Blind bertugas juga sebagai bek kiri. Tetapi, Blind digeser juga sebagai bek tengah sepanjang Setan Merah memerankan International Champions Cup di Amerika Serikat.

Terbaru, pemain asal Belanda itu tampak penuh sepanjang 90 menit juga sebagai palang pintu, walau MU takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain, pada Rabu (29/7/2015) malam saat setempat.

” Saya sangatlah suka dengan penampilannya, tidak cuma malam ini saja. Tetapi, tampilan dia yang pada awal mulanya, ” kata Van Gaal.

Van Gaal juga menuturkan argumen dari keputusannya menggeser Blind jadi bek tengah. ” Menurut saya, dia dapat bangun serangan tambah baik dari posisi itu serta dia bertahan sangatlah baik, ” papar manajer asal Belanda itu.

” Saya dapat memakai dia disana, namun dapat juga meletakkan dia juga sebagai gelandang serta bek kiri. Saya suka dengan tampilan dia sepanjang di Amerika Serikat, ” kata Van Gaal.