Nilai Juve Melemah, Di Biagio Jagokan Inter

 Nilai Juve Melemah, Di Biagio Jagokan Inter

Roma – Luigi Di Biagio menjagokan Inter Milan untuk memenangi Serie A musim depan. Bekas gelandang timnas Italia itu menyebutkan Juventus, juara dalam empat musim paling akhir, sekarang ini sudah melemah.

Menurut Di Biagio, Inter mempunyai materi pemain yang cukup mumpuni untuk mencapai scudetto. Walau demikian, dia menilainya Nerazzurri masih tetap perlu pembenahan di lini depan.

” Saya pikir ini bakal jadi perebutan gelar pada empat atau lima tim. Hati saya mengharapkan untuk Inter serta Roma. Tetapi, bila tidak pedulikan perasaan saya tergoda untuk menjagokan Inter, ” tutur Di Biagio pada La Gazzetta dello Sport.

” Mempunyai pemain-pemain yang bermanfaat untuk tim yaitu hampir semuanya. Musim lantas, di titik spesifik Marcelo Brozovic yaitu pemain mereka yang paling utama, ” kata pria yang saat ini mengatasi timnas Italia U-21 itu.

” Inter mempunyai individu-individu yang hebat. Tetapi, hal semacam itu juga tergantung pada siapa dua penyerang yang akan tiba serta apakah mereka pas dengan permainan Roberto Mancini, ” katanya.

Di mata Di Biagio, Juve tidak bakal setangguh musim-musim setelah sebelumnya kepergian Andrea Pirlo serta Carlos Tevez walau Bianconeri sudah merekrut Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira, Simone Zaza, serta Daniele Rugani.

” Untuk sekarang ini, Juve jadi lebih lemah. Saya penasaran lihat bagaimanakah mereka bakal bermain tanpa ada Andrea Pirlo serta Carlos Tevez lantaran dua pemain itu senantiasa memastikan di momen-momen susah. Masih tetap ada saat yang panjang di bursa transfer ini, ” kata bekas pemain Roma, Inter, serta Brescia itu.