‘Pogba Sejumlah dengan Bale’

 'Pogba Sejumlah dengan Bale'

Paris – Gelandang Juventus Paul Pogba jadi satu nama yang paling diburu tim-tim top di bursa transfer musim panas ini. Nilainya jualnya dipercaya sangatlah tinggi, bahkan juga diakui setara dengan Gareth Bale saat dibeli Real Madrid.

Pogba diincar banyak tim besar di bursa transfer musim panas ini. Barcelona jadi salah satu yang dengan cara terbuka telah mengaku ketertarikannya. Sesaat tim-tim lain seperti Manchester City serta Paris Saint-Germain dipercaya juga siap menggelontorkan dana untuk pemain 22 th. itu.

Juve dipercaya tidak bakal melepas Pogba hingga betul-betul memperoleh penawaran yang tidak dapat tidak diterima. Walau sebenarnya Bianconeri sendiri memperoleh eks Manchester United itu dengan cara cuma-cuma.

Bekas pelatih tim nasional Prancis Raymond Domenech yakin bila Pogba ada di deretan pemain paling baik dunia. Oleh karenanya, dia dimaksud layak memperoleh banderol 100 juta euro atau tidak kurang dari 85 juta poundsterling seperti Bale.

” 80 juta pounds, 50 juta pounds, 10 juta pounds. Tak ada lagi bedanya selanjutnya. Itu tidak bermakna apa-apa, ” kata Domenech diambil Daily Mail.

” Yang Anda saksikan dengan Real Madrid membayar 100 juta euro untuk Gareth Bales, Anda dapat katakan untuk seseorang pemain seperti Pogba, Anda dapat memberi nilai yang sama. Tidak jadi masalah. ”

” Dalam pandangan saya, dia dapat bermain di Italia, Spanyol, Inggris. Dia bakal jadi yang paling baik di semua tim, ” nilai pria 63 th. itu.