Selasa, Jovetic Jadi Pemain Inter

 Selasa, Jovetic Jadi Pemain Inter

MILAN, – Inter Milan menginformasikan sistem transfer Stevan Jovetic dari Manchester City. Striker asal Montenegro akan melakukan tes medis berbarengan I Nerazzurri pada Selasa (28/7/2015).

Sinyal tanda transfer Jovetic terbaca pada pertandingan pada Manchester City serta AS Roma pada International Champions Cup, Selasa (21/7/2015). Ia dimaksud sudah memberi tahu gagasan kepindahannya pada pemain I Giallorossi, Adem Ljajic.

Inter juga mengonfirmasi perjanjian dengan Manchester City. ” Stevan Jovetic bakal tiba di Milan besok (27/7/2015) saat sebelum melakukan tes medis pada Selasa, ” bunyi pernyataan I Nerazzurri.

Dilaporkan Football Italia, Jovetic akan melakukan saat utang sepanjang dua th. dengan mahar tiga juta euro. Inter mempunyai pilihan pembelian sejumlah 13 juta euro pada musim panas 2017.

Sebatas info, Jovetic kehilangan tempat di skuad The Citizens mulai sejak hadirnya Wilfried Bony, yang diambil pada Januari 2015. Ia juga dicoret dari daftar pemain untuk Liga Champions 2014-15.

Sedang pada pentas Premier League musim lantas, Jovetic tampak 17 kali serta cetak lima gol. Ia hanya jadi starter pada sembilan kompetisi.